Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan

Vol 13, No 1 (2024): Volume 13 Nomor 1 Tahun 2024

Artikel

Analisis Penerapan Model Pembelajaran Nested dalam Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar Negeri
Imelda Sari | |  Indonesia ,
Nur Ahyani | | Manajemen Pendidikan, Universitas PGRI Palembang  Indonesia ,
Dessy Wardiyah | | Manajemen Pendidikan, Universitas PGRI Palembang  Indonesia

Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan merupakan jurnal ilmiah (Scientific Journal) yang diterbitkan oleh Universitas Negeri Padang (UNP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Jurusan Administrasi Pendidikan bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Manajemen dan Administrasi Pendidikan (ISMAPI). Ruang lingkup jurnal ini yaitu perencanaan pendidikan, manajemen pendidikan, supervisi pendidikan, pengawasan pendidikan, manajemen sumber daya manusia, komunikasi organisasi, hubungan masyarakat, kepemimpinan pendidikan, pendidikan (pengajaran, pengembangan pengajaran, proyek dan inovasi pendidikan, metodologi pembelajaran dan teknologi baru dalam pendidikan dan pembelajaran, evaluasi atau penilaian dalam pendidikan). Jurnal ini pertama kali diterbitkan secara online pada tahun 2013. Terdaftar sebagai jurnal dengan p-ISSN: 2614-6576 & e-ISSN: 2614-6967 pada tahun 2018. Pada 19 Februari 2021 melalui SK AKREDITASI Nomor Surat Keterangan: 200/M/KPT/2020, Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan secara resmi ditetapkan terakreditasi SINTA 4. 
 

Jurnal ini diterbitkan oleh Universitas Negeri Padang (UNP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Jurusan Administrasi Pendidikan bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Manajemen dan Administrasi Pendidikan (ISMAPI). Jurnal ini dijadwalkan terbit pada 15 April dan 22 Desember setiap tahunnya atau 2 (dua) kali penerbitan dalam satu tahun . Tujuan dari jurnal ini adalah untuk mempublikasikan artikel ilmiah yang didedikasikan untuk semua aspek perkembangan keilmuan terbaru khususnya di bidang administrasi pendidikan atau manajemen pendidikan.

Terindeks oleh :

     

      

Lisensi Creative Commons Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Bekerjasama dengan :

Sertifikat Akreditasi dari Kementerian Risat dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nomor: 200/M/KPT/2020, terakreditasi hingga Tahun 2024


 

 

Announcements

Contoh Letter of Acceptance (LoA)
Posted: 2024-01-06
Call for paper Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan
Posted: 2021-10-29
Pelatihan Artikel Ilmiah untuk Mahasiswa
Posted: 2021-10-10
More Announcements...