Hubungan antara Promosi dengan Pengambilan Keputusan Peserta Didik untuk Mengikuti Bimbingan Belajar di BBC
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(3) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
DOI : https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9484
Full Text:
![](/public/downloadpdf.png)
Abstract
References
Daryanto. (2011). Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
J. setiadi, Nugroho, SE., M. (2003). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Komar. (2006). Filsafat Pendidikan Nonformal. Bandung: CV Pustaka Setia.
Somad, R. & D. J. P. (2014). Manajemen Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Wijaya, M. H. . (2013). Promosi, Citra, Merek, dan Saluran Distribusi Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Jasa Terminix di Kota Manado. EMBA, 1(4), 105–114.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
![](/public/pdf.jpg)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: http://10.5281/zenodo.1186499