Hubungan antara Promosi dengan Pengambilan Keputusan Peserta Didik untuk Mengikuti Bimbingan Belajar di BBC
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9484
Full Text: Language : ind
Abstract
References
Daryanto. (2011). Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
J. setiadi, Nugroho, SE., M. (2003). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Komar. (2006). Filsafat Pendidikan Nonformal. Bandung: CV Pustaka Setia.
Somad, R. & D. J. P. (2014). Manajemen Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Wijaya, M. H. . (2013). Promosi, Citra, Merek, dan Saluran Distribusi Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Jasa Terminix di Kota Manado. EMBA, 1(4), 105–114.
Article Metrics
Abstract Views : 554 timesPDF Downloaded : 127 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: http://10.5281/zenodo.1186499