Relationship Between Learning Assistance with Children's Learning Outcome During The COVID-19 Pandemic at Junior High Shool 7 Sijunjung Regency
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v10i3.117311
Full Text: Language : en
Abstract
References
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Gustria, N., & Wisroni. (2020). Hubungan Antara Pengelolaan Lingkungan Belajar Dengan Hasil Belajar Peserta Tahfizd Di Tpq-Tpsq Al-Hasib Beringin Nagari Lansat Kadap Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 8(3), 262. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v8i3.109374
Hariyati, F. (2020). Analisis peran orang tua dalam mendampingi belajar anak dari rumah pada kelas i sd muhammadiyah i muntilan selama pandemi covid-19.
Irmawita. (2019). Hakekat Pendidikan dan Pembelajaran Pada Program Pendidikan Keaksaraan Fungsional. Prosiding Seminar Nasional & Temu Kolegial Jurusan PLS Se-Indonesia, (1943), 1–9.
Mubarok, A. (2017). Model Flipped Classroom Dalam Memotivasi Belajar Siswa. Prosiding TEP Dan PDs, 4(2), 184–188.
Priansa, D. J., & Karnawati, E. (2015). Manajemen Kelas (2nd ed.). malang: Alfabeta.
Prianto, A., & Putri, T. H. (2017). Pengaruh Ketersediaan Fasilitas Belajar, Dukungan Orang Tua Yang Dirasakan Terhadap motivasi dan Prestasi Belajar Siswa SMA PGRI Ngimbang Lamongan. Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis, Dan Manajemen (JPEKBM), 1(2), 13–38.
Rizkiyanti, E. F. (2019). Pengaruh Pendampingan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar (Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di SD Negeri Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat). 9–22.
Slameto, S. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Article Metrics
Abstract Views : 119 timesPDF Downloaded : 36 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.