Meningkatkan Keseimbangan Berjalan Menggunakan Permainan Jejak Kaki pada Anak Tunadaksa di SLB YPPC Painan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.128718
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Atmaja, j. r. (2018). pendidikan dan bimbingan anak berkebutuhan khusus. bandung: PT REMAJA ROSDAKARYA.
Fauzia, Y. (2012). Efektifitas bermain berjalan di atas jejak kaki untuk meningkatkan keseimbangan anak autisme. E-JUPEKhu (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN KHUSUS), 1(1), 225–236. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu
Hasliza, P., & Anisa, N. (2020). Pengembangan Permainan Jelajah Telapak Kaki Ceria Untuk Meningkatkan Kecerdasan Kinestetik Pada Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2, 26–35.
Marlina. (2021). Singel Subject Research Penelitian subjek tunggal (I. Vidyafi (ed.)). PT. RajaGRAFINDO Persada.
Nurlailah, R., Amal, A., & Asti, A. S. W. (2022). Pengaruh Permainan Jejak Kaki Terhadap Kemampuan Motorik Ksar Anak Usia 5-6 Tahun di TK Mandiri Pitue. Indonesian Journal of Early Childhood, x. https://doi.org/https://doi.org/10.35473/ijec.v4i1.1315
Yuwono, I. (2020). Penelitian SSR (single Subject Research) Buku 1. Universitas Lambung Mangkurat.
Article Metrics
Abstract Views : 88 timesPDF Downloaded : 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.