Meningkatkan Keseimbangan Berjalan Menggunakan Permainan Jejak Kaki pada Anak Tunadaksa di SLB YPPC Painan
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.128718
Abstract
Keywords
References
atmaja, j. r. (2018). pendidikan dan bimbingan anak berkebutuhan khusus. bandung: PT REMAJA ROSDAKARYA.
Fauzia, Y. (2012). Efektifitas bermain berjalan di atas jejak kaki untuk meningkatkan keseimbangan anak autisme. E-JUPEKhu (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN KHUSUS), 1(1), 225–236. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu
Hasliza, P., & Anisa, N. (2020). Pengembangan Permainan Jelajah Telapak Kaki Ceria Untuk Meningkatkan Kecerdasan Kinestetik Pada Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2, 26–35.
Marlina. (2021). Singel Subject Research Penelitian subjek tunggal (I. Vidyafi (ed.)). PT. RajaGRAFINDO Persada.
Nurlailah, R., Amal, A., & Asti, A. S. W. (2022). Pengaruh Permainan Jejak Kaki Terhadap Kemampuan Motorik Ksar Anak Usia 5-6 Tahun di TK Mandiri Pitue. Indonesian Journal of Early Childhood, x. https://doi.org/https://doi.org/10.35473/ijec.v4i1.1315
Yuwono, I. (2020). Penelitian SSR (single Subject Research) Buku 1. Universitas Lambung Mangkurat.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.