Meningkatkan Kemampuan Menentukan Nilai Tempat Bilangan Melalui Media Kantong Bilangan bagi Siswa Berkesulitan Belajar di SDN 19 Air Tawar Barat
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1052830.64
Full Text:
![](/public/downloadpdf.png)
Abstract
Keywords
References
Abdurrachman, M. (2003). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, Azhar. (2003). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta
Atmaja, J.R. (2018). Pendidikan dan Bimbingan Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Damri, I.P. (2003). Meningkatkan kemampuan mengenal konsep angka melalui media kotak angka bagi anak berkesulitan
belajar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 2 (3), 236.
Mayasa. (2012). Media Pembelajaram yang berupa sedotan dan kantong bilangan.Diperoleh dari http://m4y-
asa.blogsopt.com/2012/04/media-pembelajaran-sedotan-drinking.html. diakses pada tanggal (7 Juli).
Sugiyono. (2016). Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sunanto, J. (2005). Pengantar Penelitian Design Subjek Tunggal. University of Tsukuba.
Sunanto, J. (2006). Penelitian dengan Subjek tunggal. Bandung:UPI
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
![](/public/pdf.jpg)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.