Meningkatkan Kemampuan Menentukan Nilai Tempat Bilangan Melalui Media Kantong Bilangan bagi Siswa Berkesulitan Belajar di SDN 19 Air Tawar Barat
(1) Universitas Negeri Padang 
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1052830.64
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Abdurrachman, M. (2003). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, Azhar. (2003). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta
Atmaja, J.R. (2018). Pendidikan dan Bimbingan Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Damri, I.P. (2003). Meningkatkan kemampuan mengenal konsep angka melalui media kotak angka bagi anak berkesulitan
belajar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 2 (3), 236.
Mayasa. (2012). Media Pembelajaram yang berupa sedotan dan kantong bilangan.Diperoleh dari http://m4y-
asa.blogsopt.com/2012/04/media-pembelajaran-sedotan-drinking.html. diakses pada tanggal (7 Juli).
Sugiyono. (2016). Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sunanto, J. (2005). Pengantar Penelitian Design Subjek Tunggal. University of Tsukuba.
Sunanto, J. (2006). Penelitian dengan Subjek tunggal. Bandung:UPI
Article Metrics
Abstract Views : 1077 timesPDF Downloaded : 793 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.