Meningkatkan Bina Diri bagi Anak Down Syndrom Melalui Model Explicit Instruction di kelas I/C
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Iskandar. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Gedung Persada (GP) Press.
Iswari, M., Kasiyati, K., Zulmiyetri, Z., & Ardisal, A. (2017). Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas dan Penulisan Artikel pada Guru-Guru Sekolah dasar di SD N 17 Limau Manis Padang. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5(3), 156–162.
Kasiyati, & Kusumastuti, G. (2019). Perspektif Pendidikan Anak Tunagrahita. Padang: Sukabina Press.
Kris, B. (2004). Semiotika Visual. Yogyakarta: Buku Baik Yogyakarta.
Ngalimun. (2017). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: A-Ruzz Media.
Panjaitan, R. A. A., Irdamurni, & Kasiyati. (2013). Meningkatkan kemampuan toilet training melalui analisis tugas pada anak tunagrahita sedang. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 2(3).
Yudhistira, D. (2013). Menulis Penelitian Tindakan Kelas Apik, Perlu, Ilmiah, Konsisten (APIK). Grasindo. Jakarta.
Article Metrics
Abstract Views : 1249 timesPDF Downloaded : 534 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.