Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Multikultural Pada Pembelajaran Seni Budaya dan Prakarya Kelas V Sekolah Dasar
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Riau 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Riau 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(3) Universitas Riau 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
DOI : https://doi.org/10.24036/jippsd.v4i2.112327
Full Text:
![](/public/downloadpdf.png)
Abstract
Keywords
References
Amanah, H. (2013). Bahan Ajar Ips Kelas VIII Materi Lingkungan Hidup Di Smpn Kabupaten Semarang. http://lib.unnes.ac.id/19951/
Dermawati, N., Suprapta, & Muzakkir. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Lingkungan. JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Vol. 07(No.01), 74. http://journal.uinalauddin.ac.id/index.php/PendidikanFisika/article/view/3143
Hidayati, N. (2016). Konsep Pendidikan Islam Berwawasan Multikulturalisme Perspektif H.a.R. Tilaar. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studies), 4(1), hlm. 49-50. https://doi.org/10.15642/pai.2016.4.1.44-67
Rohaeti, E. E. (2011). Transformasi Budaya Melalui Pembelajaran Matematika Bermakna Di Sekolah. Jurnal Pengajaran Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, Vol. 16(No.01), 143. https://www.researchgate.net/publication/284307460_TRANSFORMASI_BUDAYA_MELALUI_PEMBELAJARAN_MATEMATIKA_BERMAKNA_DI_SEKOLAH
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Zahary, M. (2017). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Menggunakan Pendekatan Multikultural Untuk MEeningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Dan Sikap Sosial Siswa [Universitas Lampung]. In Tidak dipublikasikan. http://digilib.unila.ac.id/28927/3/TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
![](/public/pdf.jpg)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.