Meningkatkan Kemampuan Membaca Kata Menggunakan Media Game Edukasi pada Disabilitas Intelektual

(1) Universitas Negeri Padang

(2) Universitas Negeri Padang

(3) Universitas Negeri Padang

(4) Universitas Negeri Padang


Copyright (c) 2025 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v13i1.133563
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Abraham, I., & Supriyati, Y. (2022). Desain Kuasi Eksperimen Dalam Pendidikan: Literatur Review. 8(3), 2476–2482. Https://Doi.Org/10.36312/Jime.V8i3.3800/Http
Alba, M., Parjito, & Priandika, A. T. (2023). Media Game Edukasi Berbasis Android Untuk Pembelajaran Benda Hidup Dan Tidak Hidup. 4, 29–40.
Harianto, E. (2020). Keterampilan Membaca Dalam Pembelajaran Bahasa. Jurnaldidaktika, 9(1), 1–8.
Mardhotillah, H. (2022). Pengembangan Game Interaktif Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini. 6(1), 779–792. Https://Doi.Org/10.31004/Obsesi.V6i1.1361
Mukti, A. D., & Kholis, N. (2023). Dinamika Penyesuaian Diri Anak Tunagrahita Dalam Pembelajaran Kurikulum Merdeka. 5(2), 71–86.
Nofrihensi, S., Iswari, M., & Kusumastuti, G. (2023). Efektivitas Game Edukasi Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bangun Datar Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas IV. 11, 130–135.
Rahmadhani, A. C. (2022). Keefektifan Kegiatan Bercerita Untuk Menumbuhkan Percaya Diri Anak Usia 6 Tahun. 7(1), 60–73.
Sanusi, R., Dianasari, E. L., Khairiyah, K. Y., Chairudin, R., & Karimun, U. (2020). Pengembangan Flashcard Berbasis Karakter Hewan Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Anak Tunagrahita Ringan. 7(2), 37–46.
Sunanto, J., Takeuchi, K., & Nakata, H. (2006). Pengantar Penelitian Dengan Subyek Tunggal. In CRICED University Of Tsukuba. CRICED University Of Tsukuba.
Tarigan, O., & Efrina, E. (2024). Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Untuk Peningkatan Memasang Kemeja Pada Disabilitas Netra. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusu, 12, 398–406.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.