Meningkatkan Kemampuan Berwudhu Siswa Disabilitas Intelektual Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2025 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v13i1.133349
Abstract
Keywords
References
Ani Widayati, 2018. (2008). Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi – Universitas Negeri Yogyakarta 87. JURNAL PENDIDIKAN AKUNTANSI INDONESIA Vol. VI No. 1 – Tahun 2008 Hal. 87 - 93 PENELITIAN, VI(1), 87–93.
Barutu, A. A., & Harfiani, R. (2023). Pelaksanaan Pembelajaran Wudhu dengan Media Gambar bagi Anak Usia Dini Tadika Al Fikh Orcard Pendamar Indah 2 Selangor. Journal on Education, 5(3), 8739–8749. https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1668
Kuamba, G., Tamboto, F. I., & Supit, P. H. (2022). Penerapan model picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar matematika materi bangun datar pada siswa kelas IV SD Katolik 07 Xaverius Kairagi. Educenter : Jurnal Ilmiah Pendidikan, 1(7), 476–485. https://doi.org/10.55904/educenter.v1i7.290
Nurlisa, Bachtiar, M. Y., & Ichsan, I. R. (2022). Peningkatan Keterampilan Berwudhu Melalui Metode Demonstrasi Pada Kelompok A Usia 4-5 Tahun. Profesi Kependidikan, 3(1), 225–232. http://publicacoes.cardiol.br/portal/ijcs/portugues/2018/v3103/pdf/3103009.pdf%0Ahttp://www.scielo.org.co/scielo.php?script=sci_arttext&pid=S0121-75772018000200067&lng=en&tlng=en&SID=5BQIj3a2MLaWUV4OizE%0Ahttp://scielo.iec.pa.gov.br/scielo.php?script=sci_
Saragih, E. N., & Nurhastuti. (2021). Peningkatan Pembelajaran Mengenal Bagian Tumbuhan Menggunakan Model Pembelajaran Konstekstual Bagi Peserta Didik Tunagrahita. 12(1), 1–7.
Widyawati, W. Y. (2019). Keefektifan Model Pembelajaran Picture and Picture Dalam Keterampilan Menulis Untuk Tingkat Universitas. KREDO : Jurnal Ilmiah Bahasa Dan Sastra, 2(2), 226–241. https://doi.org/10.24176/kredo.v2i2.3027
Article Metrics

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.