Efektivitas Teknik Time-Out untuk Mengurangi Perilaku Agresif Disabilitas Intelektual Kelas VII SMPLB Negeri 1 Solok
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.130484
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Alejos, H. (2017). No Titleالابتزاز الإلكتروني.. جرائم تتغذى على طفرة «التواصل ال. Universitas Nusantara PGRI Kediri, 01, 1–7. http://www.albayan.ae
Dwi, C. (2020). Stimulasi Metode Time Out Dalam Menerapkan Sikap Disiplin Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1, 60–69.
Marlina, M. (2021). Single Subject Research: Penelitian Subjek Tunggal.
Murhumm. (2024). Peran Guru dalam Mengatasi Anak Temper Tantrum melalui Metode Time Out pada Aktivitas Pembelajaran. 5(1), 230–241. https://doi.org/10.37985/murhum.v5i1.518
Rahmawati, E. D. (2012). Hubungan antara kedisiplinan siswa dengan perilaku agresif siswa smp murni 1 surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakrta.
Sanusi, R., Dianasari, E. L., Khairiyah, K. Y., & Chairudin, R. (2020). Pengembangan Flashcard Berbasis Karakter Hewan untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Pendidikan Edutama, 7(2), 37. https://doi.org/10.30734/jpe.v7i2.745
Sari, S. F. M., BINAHAYATI, B., & TAFTAZANI, B. M. (2017). Pendidikan Bagi Anak Tuna Grahita (Studi Kasus Tunagrahita Sedang Di Slb N Purwakarta). Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 217–222. https://doi.org/10.24198/jppm.v4i2.14273
Yanti. (2018). Implementasi Metode Time Out Dalam Mengontrol Emosi Anak Usia Dini (Studi Pada Siswa Tk Inklusi Mutiara Hati Bandung). Oasis: Jurnal Ilmiah Kajian Islam, 3(1), 73–88.
Article Metrics
Abstract Views : 70 timesPDF Downloaded : 19 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.