Mingkatkan Kemampuan Mengurutkan Bilangan Bilangan Dengan Menggunakan Media Media Puzzle Bagi Siswa Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.130310
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asmawati, L. (2014). Perencanaan Pembelajaran PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Bahri, A. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Makassar: Universitas Muhammadiyah Makassar.
Benny, A. (2017). Pribadi, Media dan Teknologi dalam Pembelajaran. Jakara: Kencana.
Iskandar, I., Dadang, D., & Narsim, N. (2015). Penelitian Tindakan Kelas dan Publikasinya Untuk Kenaikan Pangkat dan Golongan Guru & Pedoman Penulisan PTK bagi Mahasiswa. Cilacap: Ihya Media.
Marlina. (2019). Asesmen Kesulitan Belajar (1st ed.). Jakarta: Prenada Media Group.
Rochyadi, E. (2012). Modul Karakteristik dan Pendidikan Siswa tunagrahita .
Setiawan, E. (2012). Kamus Besar Bahasa Indonesia Online.
Siregar, G., ISwari, M., & Efendi, J. (2019). Pemberdayaan Tunagrahita Ringan Sebagai Tenaga Kerja Penjaga Kantin. Pendidikan Kebutuhan Khusus, III(I), 43.
Slusilowati, D. (2018). Penelitian Tindakan kelas (PTK) Solusi Alternatif Problematika Pembelajaran. Edunomika, 02(01), 45.
Soemantri, S., & Sutjhati, S. (2012). Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: PT. Refika Aditama.
Sugiyono, S. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Susilowati, D. (2018). PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) SOLUSI ALTERNATIF PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN. Edunomika, 2(1), 36–46.
Yulianti, A., Dahriyanto, luthfi F., & Sugiariyanti. (2018). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN MEDIA PUZZLE ANGKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL ANGKA 1–5 PADA SISWA TUNAGRAHITA . Psikologi Ilmiah, 10(1).
Yusnandar. (2012). Metode Penelitian Pendidikan di SD. Serang: Ikhwan Mandiri Press.
Article Metrics
Abstract Views : 49 timesPDF Downloaded : 11 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.