Meningkatkan Keterampilan Vokasional Menjahit Lenan Rumah Tangga Melalui Model Pembelajaran Explicit Instruction pada Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.130307
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Atmaja, J. R. (2018). Pendidikan dan Bimbingan Anak Berkebutuhan Khusus. Remaja Rosdakarya.
Jasiah … Taufiq, A. (2021). Mahir Menguasai PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Dalam 20 Hari. ADAB.
Santoso, M. (2022). PENERAPAN MODEL EXPLICIT INTRUCTION DALAM MENINGKATKAN PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS XII IPA 2 SMA NEGERI 1 SINDUE TOMBUSABORA. AL MANHAJ TARBIYAH, 1(1), 68–82.
Sehana, F., Ambarita, B., & Siagian, S. (2019). Meningkatan Kemampuan Guru dalam Membelajarkan Keterampilan Vokasional kepada Anak Tunagrahita. The Academic Research Community Publication, 3(4), 78–84. https://doi.org/10.21625/archive.v3i4.541
Silma, E. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa IPS Kelas XI Pada Pelajaran Ekonomi (Akuntansi) Di SMAN 1 Langgam (Elghina Silma) 68 Pengaruh Penerapan model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap M. Pekbis Jurnal, 9(1), 68–76.
Article Metrics
Abstract Views : 66 timesPDF Downloaded : 21 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.