Meningkatkan Keterampilan Memasang Kancing Baju melalui Media Manekin pada Anak Disabilitas Intelektual Ringan Sedang
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.129912
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2021). Penelitian tindakan kelas: Edisi revisi. Bumi Aksara.
EKA HARIANTI, H. E. K. A. (2021). Interaksi Sosial Difabel (Studi Terhadap Penyandang Tuna Grahita Di Kota Palopo). INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO.
Khoerunnisa, P., & Aqwal, S. M. (2020). Analisis Model-model pembelajaran. Fondatia, 4(1), 1–27.
Ratnawati, N., & Sukamto, S. (2019). PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU IPS SMP DALAM UPAYA OPTIMALISASI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013. WIDYA LAKSANA, 8(2), 102–106.
Susilo, H., Chotimah, H., & Sari, Y. D. (2022). Penelitian tindakan kelas. Media Nusa Creative (MNC Publishing).
Zaenal, R. M. (2021). Meningkatkan Numerasi Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Teams Games Tournament (TGT). JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan, 7(2), 49–63.
Zahro, I. F. (2018). Pengaruh bina diri untuk meningkatkan kemandirian anak disabilitas intelektual SDLBN Sumbang III Bojonegoro. Attanwir: Jurnal Keislaman Dan Pendidikan, 9(2), 18–28.
Zulmiyetri, M. P., Safaruddin, M. P., & Nurhastuti, M. P. (2020). Penulisan karya ilmiah. Prenada Media
Article Metrics
Abstract Views : 55 timesPDF Downloaded : 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.