Meningkatkan Keterampilan Membuat Gantungan Kunci Melalui Strategi Joy Learning Pada Siswa Tunagrahita
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.129907
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Amka, M. (2021). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus: Pendekatan Inklusif untuk Anak Tunagrahita. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Amriliyanto, A., & Muslimah, D. (2013). Pembelajaran Media Origami Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Tunagrahita Sedang. Jurnal Pendidikan Khusus, 3(3), 1-8.
Ansori, A. (2020). Strategi Pembelajaran Inklusif untuk Anak Tunagrahita di Sekolah Dasar. Surabaya: Unesa Press.
Azzahra, F., & Hasan, Y. (2018). Meningkatkan Keterampilan membuat Piring Anyaman Lidi melalui Strategi Joyful Learning bagi Anak Tunagrahita Ringan. E-JUPEKhu, 6(1), 200–205.
Cendaniarum. (2020). Pengelolaan Layanan Keterampilan Vokasional Siswa Tunarungu. Jurnal Volume 8, Nomor 3 (halaman 167-177)
Farhana, H., Awilia, & Muttaqien, N. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Harapan Cerdas.
Halidu,Salma. (2022). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Penerbit P4I
Hamalik, O. (2014). Perencanaan dan Pengembangan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Huda, M. (2016). Joyful Learning: Strategi Menyenangkan dalam Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Siti Nurbaiti Rizqo, “Penerapan Strategi Joyfull Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 6 Jatimulyo Lampung Selatan”. (Skripsi, Fakultas dan Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung, 2016)
Sufiani dan Marzuki, “Joyful Learning: Strategi Alternatif Menuju Pembelajaran Menyenangkan”. Jurnal Pemikiran Islam, Vol 7. No 1 Tahun 2021. Diakses Tanggal 05 Desember 2021
Article Metrics
Abstract Views : 33 timesPDF Downloaded : 8 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.