Meningkatkan Keterampilan Membuat Gantungan Kunci Melalui Strategi Joy Learning Pada Siswa Tunagrahita

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.129907
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Amka, M. (2021). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus: Pendekatan Inklusif untuk Anak Tunagrahita. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Amriliyanto, A., & Muslimah, D. (2013). Pembelajaran Media Origami Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Tunagrahita Sedang. Jurnal Pendidikan Khusus, 3(3), 1-8.
Ansori, A. (2020). Strategi Pembelajaran Inklusif untuk Anak Tunagrahita di Sekolah Dasar. Surabaya: Unesa Press.
Azzahra, F., & Hasan, Y. (2018). Meningkatkan Keterampilan membuat Piring Anyaman Lidi melalui Strategi Joyful Learning bagi Anak Tunagrahita Ringan. E-JUPEKhu, 6(1), 200–205.
Cendaniarum. (2020). Pengelolaan Layanan Keterampilan Vokasional Siswa Tunarungu. Jurnal Volume 8, Nomor 3 (halaman 167-177)
Farhana, H., Awilia, & Muttaqien, N. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Harapan Cerdas.
Halidu,Salma. (2022). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Penerbit P4I
Hamalik, O. (2014). Perencanaan dan Pengembangan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Huda, M. (2016). Joyful Learning: Strategi Menyenangkan dalam Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Siti Nurbaiti Rizqo, “Penerapan Strategi Joyfull Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 6 Jatimulyo Lampung Selatan”. (Skripsi, Fakultas dan Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung, 2016)
Sufiani dan Marzuki, “Joyful Learning: Strategi Alternatif Menuju Pembelajaran Menyenangkan”. Jurnal Pemikiran Islam, Vol 7. No 1 Tahun 2021. Diakses Tanggal 05 Desember 2021
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.