Meningkatkan Kemampuan Gerakan Sholat Menggunakan Media Pembelajaran Video Tutorial Pada Siswa Disabilitas Intelektual Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.129818
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
APA. (2013). Diagnostic and statistical manual of mental disorders: DSM-5TM, 5th ed. In Diagnostic and statistical manual of mental disorders: DSM-5TM, 5th ed. American Psychiatric Publishing, Inc. American Psychiatric Publishing,.
Arikunto, Suharsimi Suhardjono, S. (2019). Penellitian Tindakan Kelas (Suryani (ed.); Edisi Revi). Bumi Aksara.
Arsyad, A. (2003). Media Pembelajaran Pembelajaran. PT Raja Grafindo Persada.
Cahayanik, N. N. (2011). Bimbingan Anak-anak Bersholat. Karya Ilmu.
Desmita. (2012). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. PT Remaja Rosdakarya.
Ginting, S. B., & Zulmiyetri. (2022). Efektivitas Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Smoothies bagi Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, 6(1), 3742. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu/article/view/101617
Hildayani, R. (2005). Penanganan Siswa Berkelainan. Universitas Terbuka.
Maisyaroh, Zulkarnain, W., Setyowati, A. J., & Mahanal, S. (2014). Masalah Guru dalam lmplementasi Kurikulum 2013 dan Kerangka Model Supervisi Pengajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan, 24(3), 213220.
Marlina. (2015). ASESMEN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (Pendekatan Psikoedukasional) (Y. Hayati (ed.)). UNP Press Padang.
Meigawati, I. (2022). Disabilitas Intelelktual: Need_Help (A. t. Prabawati (ed.)). 76 CV.Andi Offet.
Putri, R. E., & Iswari, M. (2018). Media Pembelajaran video tutorial dalam keterampilan membuat boneka dari kaus kaki bagi anak tunagrahita. JUPPEKhu, 6(1), 178185.
Rifai, M. (2018). Risalah Tuntunan Shalat Lengka. PT Karya Toha Putra.
Sahputra, E., Reswan, Y., & Baihaqi, I. (2020). MultiMedia Pembelajaran Interaktif Pengenalan Tatacara Sholat Berbasis Animasi 3D Untuk Siswa Tingkat Sekolah Dasar. Jurnal Media Pembelajaran Infotama, 16(1), 3236. https://doi.org/10.37676/jmi.v16i1.1118
Article Metrics
Abstract Views : 85 timesPDF Downloaded : 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.