Meningkatkan Kemampuan Membuat Tanda Tangan Melalui Latihan Menulis Permulaan Bagi Anak Low Vision
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.129347
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Azka, N. A., Munirrahayu, L., & Wardana, A. E. (2022). Inclusive Education for Lowvision Students at Magelang District Elementary School Pendidikan Inklusif Untuk Siswa Low vision Di Sekolah Dasar Kabupaten Magelang. 449–457.
Floyd, J. (2010). Signature Writing for a Braille Reader.
Ismidar, R. (2013). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN HURUF AWAS BAGI ANAK LOW VISION MELALUI MODIFIKASI HURUF. E-JUPEKhu (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN KHUSUS), 1, 319–331.
Kodrat, H. K. (2023). Problematika Pembelajaran Menulis Permulaan pada Siswa Sekolah Dasar. Tsaqofah, 3(6), 1011–1017. https://doi.org/10.58578/tsaqofah.v3i6.1683
Kotimah, E. K., & Santoso, L. (2017). Urgensi Tanda Tangan dan Materai dalam Memberikan Kepastian Hukum terhadap Kontrak Waralaba (Franchise) The Urgency of Signatures and Stamps on Giving for Legal Certainty toward Franchise Contracts. 1(1), 43–63. http://ojs.uho.ac.id/index.php/holrev/
Lestarini Asmari, N., Dwiyatmi Sulasminah, D., & Usman. M.Si. Dra. (2022). Peningkatan Kemampuan Menulis Permulaan Melalui Penggunaan Media Pasir Kinetik Pada Murid Cerebral Palsy. 1–6.
Levianti, M. (2013). Penerimaan Diri Ibu yang Memiliki Anak Tunanetra. Jurnal Psikologi, 11(1), 39–49.
Prahmana, R. C. I. (2021). Single Subject Research (teori dan implementasinya: suatu pengantar). In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53, Issue 9). UAD PRESS. http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/24309
Sunarya, I. M. G. (2013). SISTEM BIOMETRIKA IDENTIFIKASI TANDA TANGAN MENGGUNAKAN METODE JARINGAN SYARAF TIRUAN MODEL PERCEPTRON. JURNAL INFORMATIKA, 7(1), 700–710.
Article Metrics
Abstract Views : 57 timesPDF Downloaded : 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.