Efektivitas Mengenal Huruf Vokal Menggunakan Media pembelajaran Pin Activity Pada Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Louk, H., dan Johannes, M. dan rekan mereka Improving General Media in Children with Soft Mental Disabilities' Acquisition of Coordinated Gross Movements, J. Sports, vol. 4, tidak. 1, hal. 24-33.
E. Firzat (2015) Membuat Ilustrasi Buku Pop-Up sebagai Alat Pengenalan Huruf dan Satwa Anak Usia Dini, J. Arts Education, vol. 4, tidak. 1, hlm. 56–67.
Anggraini, Y. (2012). Pemanfaatan Media Langsung Paksa untuk Lebih Mengembangkan Kemampuan Persepsi Vokal bagi Anak Tunarungu (Eksplorasi Mata Pelajaran Tunggal di Kelas 1 SLB Luak Nan Bungsu Payakumbuh), Guru J. Ilmia. Luar biasa, vol. 1, tidak. 1, hlm. 211-224. Yosiani, N. (2014). Relasi Krakteristik Anak Tunagrahita Dengan Pola Tata Ruang Belajar di Sekolah Luar Biasa, vol. 1, no. 2, pp. 111–124.
Sunanto, Juan. (2005). Prolog ke Eksplorasi Subjek Tunggal. Perguruan Tinggi Tsukuba: CRICET.
Amalia, L (2020). Selanjutnya Kemampuan Mengembangkan Mengenal Huruf-Huruf Berurutan Melalui Media Pin Action di Taman Kanak-Kanak Kebisingan Afiliasi Dharma Wanita
Oktaviani, T.O. dan dkk (2015). “Mengerjakan Kemampuan Persepsi Huruf Vokal Melalui Strategi Membaca Jari Pada Anak Tunagrahita Kelas II Kelas II SLB N Manggis Ganting Bukittinggi,” J. Ilmia Instruktur. Luar biasa, vol. 4, tidak. 3, hlm. 606-614. Krembung Sidoarjo, hlm. 1-134.
Article Metrics
Abstract Views : 259 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 177 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.