Peningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan dengan Mengggunakan Media Flashcard untuk Anak Autis Kelas III
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
A.Asianto.(2017). Pendidikan Bagi Penyandang Difabel (R. M (ed.); 1st ed.). Tropicasurya Inticipta.
Agi Rianti, A. (2021). Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Pot Bunga Semen Dari Handuk Bekas Melalui Model Pembelajaran Langsung Bagi Anak Tunarungu. Journal of Basic
Education Studies, 4
Basuki. (2015). Pengembanfgan Model Pembelajaran Membaca Dengan Pelabelan Objek Sekitar (POS) Untuk Murid Taman Kanak-Kanak (I. F. I. Unggul Pebri Hastanto (ed.); Pertama). DEEPUBLISH (BUDI UTAMA).
Charters, W. W. (1945). The birth of the journal of educational research. Journal of Educational Research, 38(5), 321–325. https://doi.org/10.1080/00220671.1945.10881349
Herlinyanto. (2019). MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN STRATEGI KWL (Pemahaman dan Minat Membaca) (C. M. S. Herlambang Rahmadhani (ed.); pertama). Grub Penerbitan CV BUDI UTAMA
Muhsyanur. (2014). MEMBACA: Suatu Keterampilan Berbahasa Reseptif (A. H. Ahmad Effendi Subagyo, Ririn Sri Sulastri (ed.); PERTAMA). BUGINESE ART.
Putri, S. R., Taufan, J., & Padang, U. N. (2010). Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Media Mind Mapping Bagi Anak Tunarungu.
Rudi Susilana, C. R. (2009). Media Pembelajaran: Hakikat Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Wacana Prima
Sugiyono. (2016).Metode PenelitianPendidika Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (24th ed.). ALFABETA
Suharsimi Arikunto, Suhardjono, S. (2019). Penelitian Tindakan Kelas (Suryani (ed.); edisi ke 3). Bumi Aksara.
Thompson, J. (2010).Memahami Anak Berkebutuhan Khusus (RM. JohanessTrihartanto (ed.)). Erlangga.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.