Peningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan dengan Mengggunakan Media Flashcard untuk Anak Autis Kelas III
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
A.Asianto.(2017). Pendidikan Bagi Penyandang Difabel (R. M (ed.); 1st ed.). Tropicasurya Inticipta.
Agi Rianti, A. (2021). Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Pot Bunga Semen Dari Handuk Bekas Melalui Model Pembelajaran Langsung Bagi Anak Tunarungu. Journal of Basic
Education Studies, 4
Basuki. (2015). Pengembanfgan Model Pembelajaran Membaca Dengan Pelabelan Objek Sekitar (POS) Untuk Murid Taman Kanak-Kanak (I. F. I. Unggul Pebri Hastanto (ed.); Pertama). DEEPUBLISH (BUDI UTAMA).
Charters, W. W. (1945). The birth of the journal of educational research. Journal of Educational Research, 38(5), 321–325. https://doi.org/10.1080/00220671.1945.10881349
Herlinyanto. (2019). MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN STRATEGI KWL (Pemahaman dan Minat Membaca) (C. M. S. Herlambang Rahmadhani (ed.); pertama). Grub Penerbitan CV BUDI UTAMA
Muhsyanur. (2014). MEMBACA: Suatu Keterampilan Berbahasa Reseptif (A. H. Ahmad Effendi Subagyo, Ririn Sri Sulastri (ed.); PERTAMA). BUGINESE ART.
Putri, S. R., Taufan, J., & Padang, U. N. (2010). Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Media Mind Mapping Bagi Anak Tunarungu.
Rudi Susilana, C. R. (2009). Media Pembelajaran: Hakikat Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Wacana Prima
Sugiyono. (2016).Metode PenelitianPendidika Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (24th ed.). ALFABETA
Suharsimi Arikunto, Suhardjono, S. (2019). Penelitian Tindakan Kelas (Suryani (ed.); edisi ke 3). Bumi Aksara.
Thompson, J. (2010).Memahami Anak Berkebutuhan Khusus (RM. JohanessTrihartanto (ed.)). Erlangga.
Article Metrics
Abstract Views : 137 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.