Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Kartu Angka Bergambar Bagi Anak Tunagrahita Ringan

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1191330.64
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. jakarta: sinar grafika offset.
Damayanti, R., & Kasiyati, K. (2019). Meningkatkan Kemampuan Memotong Kuku Melalui
Teknik Shaping Bagi Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(1),
-182.
Kurniawam, N. (2017). Penelitian Tindakan Kelas (PTK). yogyakarta: grupp penerbitan cv budi
utama.
Risca, R. A., Luthfi, A., Maulidazani, F., Qomari, V. A., Umur, A., Mahdi, A., ... & Budi, S.
(2023). INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN TAHFIDZ UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN
MENGGUNAKAN POP UP BOOK MAURO. International Journal of Ethnoscience, Bio-
Informatic, Innovation, Invention and Techno-Science, 2(01), 33-43.
Rochiati, Wiriatmadja. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya Offset
Rokhima, R., Khotijah, S., & Sumartiningsih, I. (2019). Penggunaan Media Kartu Angka
Bergambar dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Materi Pengenalan Angka dan Pengaruhnya
Terhadap Motivasi Belajar. Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 48-57.
Sahrah, S. (2019). Bilangan Melalui Media Kartu Angka Dan Kartu Bergambar Pada Anak
Kelompok a Tk Asmaul. 1, 293–302.
Sari, Y., & Kasiyati. (2018). Efektivitas Media Pop-Up Book untuk Meningkatkan Kemampuan
Mengenal Bagian-Bagian Tubuh pada Siswa Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan
Kebutuhan Khusus, 6(1), 106–111.
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu/article/view/101720
Article Metrics

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.