Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Kartu Angka Bergambar Bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1191330.64
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. jakarta: sinar grafika offset.
Damayanti, R., & Kasiyati, K. (2019). Meningkatkan Kemampuan Memotong Kuku Melalui
Teknik Shaping Bagi Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(1),
-182.
Kurniawam, N. (2017). Penelitian Tindakan Kelas (PTK). yogyakarta: grupp penerbitan cv budi
utama.
Risca, R. A., Luthfi, A., Maulidazani, F., Qomari, V. A., Umur, A., Mahdi, A., ... & Budi, S.
(2023). INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN TAHFIDZ UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN
MENGGUNAKAN POP UP BOOK MAURO. International Journal of Ethnoscience, Bio-
Informatic, Innovation, Invention and Techno-Science, 2(01), 33-43.
Rochiati, Wiriatmadja. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya Offset
Rokhima, R., Khotijah, S., & Sumartiningsih, I. (2019). Penggunaan Media Kartu Angka
Bergambar dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Materi Pengenalan Angka dan Pengaruhnya
Terhadap Motivasi Belajar. Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 48-57.
Sahrah, S. (2019). Bilangan Melalui Media Kartu Angka Dan Kartu Bergambar Pada Anak
Kelompok a Tk Asmaul. 1, 293–302.
Sari, Y., & Kasiyati. (2018). Efektivitas Media Pop-Up Book untuk Meningkatkan Kemampuan
Mengenal Bagian-Bagian Tubuh pada Siswa Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan
Kebutuhan Khusus, 6(1), 106–111.
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu/article/view/101720
Article Metrics
Abstract Views : 264 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.