Peningkatan Keterampilan Membuat Hiasan Cangkang Kerang Melalui Model Discovery Learning Untuk Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Almaidah dkk (2019). penggunaan model discovery learning untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi dan berfikir tingkat tinggi. Vol 7 (2) maret
karlina wong lieung (2019). Pengaruh model discovery learning terhadap keterampilan berfikir kritis siswa sekolah dasar. Vol 1(2) april
Mushowir, Ahmad. 2010. Aneka Pemanfaatan Hasil Laut. Yogyakarta: Mitra Utama
Lestari, W. I., & Nurhastuti, N. (2018). Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Mahar Pernikahan dari Uang Kertas Pada Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 6(2), 206–213.
Irma basri yulia dkk(2020). Pemanfaatan cangkang kerang dalam rangka peningkatan jiwa kewirausahaan siswa. Vol 1(1)
Solicha, I. (2019). Interaksi Sosial Anak Tunarungu dalam Sekolah Umum di TK Syafina Sidotopo Wetan Surabaya. Child Education Journal, 1(2), 78–87. https://doi.org/10.33086/cej.v1i2.1340
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Asri Sawiji dan Rizqi Abdi (2017) pemetaan pemanfaatan limbah kerang dengan pendekatan masyarakat berbasis aset. Vol 3(1)
Arifin, Z. (2011). Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. PT. Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract Views : 181 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 140 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.