Meningkatkan Keterampilan Bina Diri Melalui Metode Drill pada Anak Tunagrahita Sedang

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Ile, T. P. R. (2016). Manajemen Penelitian Guru Untuk Pendidikan bermutu. Jakarta: Gramedia Widiasarana.
Maria, K. E. (2018). Apakah Anakku Berbeda. Jakarta: Elex Media Kompetindo.
Maturidi, A. D. (2014). Metode Penelitian Teknik Informatika. Yogyakarta: Deepublsih.
Muniroh. (2015). Academic Engagement; Penerapan Model Problem-based Leraning Di Madrasah. Yogyakarta: Lkis Pelangi Aksara.
Murtie. (2016). Eksiklopedia Anak Berkebutuhan Khusus. Jogjakarta: Redaksi Maxima.
Nijlad Marieke, D. (2018). Anak Unik: Informasi Tentang Anak-anak Tunagrahita. Jakarta: Gagas media.
Ningsih, suprihati. (2016). Perspektif Manajemen pembelajaran Program Keterampilan. Jakarta: Deepublsih.
Pieter Herizen, D. (2017). Dasar-dasar Komunikasi Bagi Perawat. Jakarta: Prenada Media.
S, C. L. (2014). Adakah ABK dikelasku, Bagaimana Guru Mengenali ABK Disekolah. Jakarta: Diandra Kreatif.
Sudarsini. (2017). Bina Diri Bina Gerak. Malang: PT. Book Mart Indonesia.
Sunanto, J. (2005). Pengantar Penelitian Dengan subyek Tunggal. Jakarta: CRICED University Of Tsukuba.
Wahyu. (2016). Pengertian Dan Karakteristik Anak Tunagrahita sedang. Artikel Info (K-Moe). Retrieved from http://www.infokmoe.id/2012/06/Pengertian-Anak-Tunagrahita-Sedang.Html
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.