Game Edukasi Marbel Number untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Angka bagi Anak dengan Hambatan Kecerdasan Ringan

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineke Cipta.
Karaman, J., Setyanto, A., & Sofyan, A. F. (2018). Analisis Aplikasi Marbel Huruf Versi Mobile Terhadap Pembelajaran Membaca di Desa Semanding Ponorogo. Intensif, 2(2), 98–106.
Kunandar. (2008). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Martono, K. T. (2011). Perancangan Game Edukasi “Fish Identity” Dengan Menggunakan JavaTM. Jurnal Sistem Komputer, 1(1), 49–53. Retrieved from http://jsiskom.undip.ac.id/index.php/jsk/article/view/7
Novaliendry, D. (2013). Aplikasi Game Geografi Berbasis Multimedia Interaktif (Studi Kasus Siswa Kelas IX SMPN Rao). Jurnal Teknologi Dan Pendidikan, 6(2), 106–118.
Nurhidayah, Anafi, A. T., Putri, D. A., & Sulistyaningrum, N. D. (2013). Media to Introduce Alphabets to Children with Mild Mental Retardation. PELITA, VIII, 127–137.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.