Keterampilan membuat Herbarium kering melalui Model Pembelajaran Explicit Instruction bagi Anak Tunagrahita
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Asrori, M. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: CV Wacana Prima.
Istarani. (2016). 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Iswari, M. (2017). Career guidance model in independenceof deaf children in time after special senior high scholl. Jurnal of ICSAR, 1.
Iswari, M. (2008). Kecakapan Hidup bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Padang: UNP Press.
Iswari, M, Kasiyati, Zulmiyetri, & Ardisal. (2017). Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas dan Penulisan Artikel pada Guru-Guru Sekolah dasar di SD N 17 Limau Manis Padang. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5, 156–162.
Marlina. (2009). asesmen anak berkebutuhan khusus. padang: unp press.
Article Metrics
Abstract Views : 1655 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 1053 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.