Pelaksanaan Pembelajaran Alat Musik Bagi Kelayan Tunanetra di PSBN Tuah Sakato Padang

(1) Padang State University 

(2) Padang State University 


Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Eggan & Kauchak. (1988). Methods for Teaching. Jakarta: Pustaka Pelajar
Ervan, B., Yuliasma, Y., & Kadir, T. H. (2013). Pembelajaran Musik bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SMP Negeri 4 Payakumbuh. SENDRATASIK UNP, nomor 2 volume 1, 22-28.(online) http://ejournal.unp.ac.id/index.php/sendratasik/article/view/2432
Gunawan, Imam. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif Teori dan Praktek. Jakarta: Bumi Aksara.
Hasibuan, Malayu 2008. Manejemen Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta: PT Bumi Aksara
Jamalus. 1988. Pengajaran Musik Melalui Pengalaman Musik. Jakarta: Proyek Pengembangan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Margono. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Asdi Mahasatya
Moedjiono. 1993. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Depdikbub
Moleong, Lexy.1988.Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: REMAJA ROSDAKARYA
Safrina, Rien. 1999. Pendidikan Seni Musik. Bandung: Maulana
Sagala, Syaiful. 2005. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers
Sanjaya W. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenada Media Group
St. Vembriarto. (1981). Pengantar Pengajaran Modul. Yogyakarta: Praramita
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Suharto, S. (2007). Pengembangan Materi dan Kegiatan Pembelajarannya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Bidang Seni Musik. Harmonia: Journal Of Arts Research And Education, nomor 8 volume 3. (online) http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/harmonia/article/view/780
Suryosubroto, B. 1997. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Suryosubroto. 1986. Metode Pengajaran di Sekolah dan Pendekatan Baru Dalam Proses Belajar –Mengajar. Yogyakarta: Marta
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.