Model Direct Instruction untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Layer Cake Variasi Isi Bagi Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Aris Shoimin. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-Ruzz Media.
Istarani. (2016). 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Iswari, M. (2007). Kecakapan hidup bagi anak berkebutuhan khusus. Jakarta: departemen pendidikan nasional, direktorat jendral pendidikan tinggi, direktorat ketenagaan.
Iswari, M. (2017). Career Guidance Model in Independence of Deaf Children in Time After Special Senior High School, 1(2), 1–3.
Marlina. (2009). Asesmen Pada Anak Berkebutuhan Khusus. Padang: UNP press.
Prihatmoko, I. R. (2012). Survey Jenis-Jenis Keterampilan yang diminati Aank Tunarungu SLTPLB di SLB –B Wiyata Dharma I Tempel.
Setyosari, P. (2015). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Malang: Kencana.
Sumekar, G. (2009). Anak Berkebutuhan Khusus (cara membantu mereka agar berhasil dalam penelitian inklusif). Padang: UNP press.
Tian. (2007). Layer Cake Variasi Isi. Bandung: Titian Ilmu.
Utari, S. E. (2016). Peningkatan Pemahaman Siswa Tunarungu Menggunakan Model Pembelajaran Langsung Bermedia Bergambar.
Article Metrics
Abstract Views : 748 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 323 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.