Pengembangan Modul Pembelajaran Pekerjaan Dasar Elektromekanik Berbasis Problem Based Learning di SMK
(1) Universitas Neger Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/jtev.v6i2.109315
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
D. Indriana, Mengenal Ragam Gaya Pembelajaran Efektif. Yogyakarta: Diva Press, 2011.
F. Eliza, S. Suriyadi, and D. T. P. Yanto, “Peningkatan Kompetensi Psikomotor Siswa Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning ( PjBL ) di SMKN 5 Padang : PDS Project,” INVOTEK J. Inov. Vokasional dan Teknol., vol. 19, no. 2, 2019.
D. T. P. Yanto, “Praktikalitas Media Pembelajaran Interaktif pada Proses Pembelajaran Rangkaian Listrik,” INVOTEK J. Inov. Vokasional dan Teknol., vol. 19, no. 1, pp. 75–82, 2019.
D. Daryanto, Pengembangan Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, PHB, Bahan ajar). Yogyakarta: Gaya Media, 2014.
I. Isjoni, Pembelajaran Kooperatif Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik cetakan ke-1. Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2009.
O. Hamalik, Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara, 2004.
D. T. P. Yanto, S. Sukardi, and D. Puyada, “Effectiveness of Interactive Instructional Media on Electrical Circuits Course : The Effects on Students Cognitive Abilities,” Proc. 4rd Int. Conf. Tech. Vocat. Educ. Train., vol. 2017, pp. 75–80, 2017.
S. Sukardi, D. Puyada, R. E. Wulansari, and D. T. P. Yanto, “The validity of interactive instructional media on electrical circuits at vocational high school and technology,” 2nd INCOTEPD, vol. 2017, pp. 21–22, 2017.
P. Prastowo, Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press, 2011.
S. Suryosubroto, Sistem Pengajaran Dengan Modul. Yogyakarta: PT Bina Aksara, 1983.
Riduwan, Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta, 2010.
Article Metrics
Abstract Views : 562 timesPDF Downloaded : 295 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.