Literasi Membaca Puisi Guru SD
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/jippsd.v3i1.106325
Full Text: Language : en; ind
Abstract
Keywords
References
Aminuddin. (2004). Pengantar Apresiasi Karya Sastra. Bandung: Sinar Baru Aglesindo.
Baynham, Mike. 1995. Literacy Practices: Investigation Literacyin Social Context. United Kingdom: Longman Group Limited.
Grabe, W. & Kaplan R. (Eds.) 1992. Introduction to Applied Linguistics. New York: AddisonWesley Publishing Company.
Graff, Harvey J. 2006 Literacy. Microsoft® Encarta® [DVD]. Redmond, WA: MicrosoftCorporation.
Marlinton, dkk. (2014). Peningkatan Kemampuan Membaca Puisi Menggunakan Strategi Pemodelandi Kelas II SDN 56Sidik Ladangan.https://media.neliti.com/media/publications/215405-peningkatan-kemampuan-membaca-puisi-meng.pdf (Diakses 4 Februari 2018)
Metiri Group. (2003). Engauge 21stCentury Skills: Literacy in the Digital Age.NCREL and Metiri Group : Illinois and California.
Rohana. (2014). Implementasi Pembelajaran Apresiatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Puisi Siswa Kelas VII B1 SMP Negeri 6 Singaraja. e-Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Undiksha. Volume : Vol: 2 No: 1.
Ryan, Lylod R. 1993. UsingPictures in Teaching Art and Other Stuff. Diunduh dari http://www.mun.ca/educ/faculty/mwatch/vol2/ryan2.html, pada bulan Mei 2016.
Sari, E. S. (2016). Mengoptimalkan Kembali Literasi Sastra di Perguruan Tinggi Perlukah. Yogyakarta: KNBS III.
Supriyadi, dkk. 1994. Pendidikan Bahasa Indonesia 2. Jakarta: Depdikbud.
Zuchdi, Darmiyati dan Budiasih. 1996. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Rendah. Jakarta: Depdikbud.
Article Metrics
Abstract Views : 1991 timesPDF Downloaded : 1000 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.