Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Konsumen
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/011228990
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Abdul Gofur. (2019). 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi Uniat, 4(1)
Aprisia, G., & Mayliza, R. (2017). Pengaruh Citra Perusahaan (Corporate Image) Dan Penanganan Keluhan (Complaint Handling) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Loyality) Natasha Skin Care Di Kota Padang
Darmawan, K. G., Yulianthini, N. N., & Mahardikha, A. . N. Y. M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen. Prospek: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 74.
Fandy, T. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, penerapan, dan penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Fitria, N. (2021). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Busana Muslim Venka Gallery Banda Aceh). Jurnal Syntax Fusion, 1(08), 312-329.
Gofur, A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Ghozali, I. (2016) Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23.Edisi 8. Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Idris. (2013). Aplikasi SPSS dalam Analisis data kuantitatif. Padang: UNP.
Idris. (2010). Aplikasi SPSS dalam Analisis data kuantitatif. Padang : UNP.
Irawan, H. (2012). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT Gramedia.
Kasali, Rhenald (2009). Marketing in crisis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip and Levin Lane Keller, 2012. “Marketing Management, Edisi 14”, New Jersey : Prentice –Hall Published
Kotler, P dan Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Manajemen. Alih Bahasa Bob Sabran. Edisi 13, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Managemen pemasaran jilid 1 dan 2 edisi 13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kriyantono, R. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Lovelock, Christopher, and Jochen Wirtz. 2011. Service marketing, people, technology, strategy. New Jersey: Prentice Hall Upper Sadle River.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: berbasis Kompentensi. Jakarta: Salemba Empat.
Lusia, V., & Sutiantono, A. S. (2015). Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Importance-Performance Analysis Dalam Rangka Meningkatkan Omset Penjualan Di Pt. Airtech. Jurnal Karya Lintas Ilmu Bidang Rekayasa Arsitektur, Sipil, Industri., 10.
Mahanani, E., & Sari, B. (2019). Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Jico Agung Jakarta. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 16(02), 194-207.
Riduwan. (2010). Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Alfabet.
Sari, S. P. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 3(4).
Sardar, S. dan M Shahraki. 2015. Checking the Level of Brand Equity’s Impact on the Customer’s Satisfaction and Loyalty in the Iran Insurance Company. International Review of Management and Business Research, vol. 4, No. 3, pp. 669- 676
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Administrasi, Metode R&D. Bandung: CV Alfabet.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabet.
Suliyanto. (2011). Ekonometrika Terapan: Teori dan Aplikasi dengan SPSS . Yogyakarta: CV Andi Offset.
Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Situmorang, S.H. (2011). Analisis Data: Untuk Riset Manajemen dan Bisnis. Medan: USU Press.
Suwarman, U. (2014). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran Jasa. Banyumedia, Malang.
Wibowo, M.Si, I., Safrianto, MM., A. S., & Wibowo, S. A. (2018). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Pengalaman Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kegiatan Brand Activation Merek Marina). Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(3). https://doi.org/10.35137/jmbk.v6i3.223
Yusniar, Hafidhah, & Fitria, N. (2021). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Busana Muslim Venka Gallery Banda Aceh). Jurnal Syntax Fusion, 1(08). https://doi.org/10.54543/fusion.v1i08.49
Zeithaml, V.A., Bitner, M.J., & Gremler, D.D. (2009). Service marketing (5th ed.). Singapore: The McGraw-Hill Companies, Inc.
Article Metrics
Abstract Views : 378 timesPDF Downloaded : 188 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.