Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Jasa Pengiriman
(1) Universitas Singaperbangsa  Indonesia
(2) Universitas Singaperbangsa  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/011100880
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
American Marketing Association. (2012:5). Manajemen Pemasaran. Jakarta: pearson education.
Andrew F. Sikula. (2011:2). Manajemen Edisi Revisi . Jakarta.
Dr. Sarinah,S.Ag.,M.Pd.I, & Dr. Mardalena,M.Pd.BI. (2017:8). Pengantar Manajemen . Yogyakarta: CV Budi Utama.
G.R.Terry. (2011:2). Manajemen Edisi Revisi. Jakarta.
Hery, S. (2019:3). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Gramedia.
Ir. Agustina Shinta, M. (2011:1). Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya Press.
John Suprihanto. (2014:4). Manajemen. Yogyakarta: UGM.
Philip Kotler, & Keller. (2012:12). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler, & Keller. (2012:188). Manajemen Pemasaran. Jakarta: pearson education.
Philip Kotler, & Keller. (2012:5). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler, & Keller. (2012:8). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F. (2013). Wolo Roby Sandiko. Variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa logistik JNE, 18.
Thomas Learning (2016). Managerial Economics buku 1 edisi kelima. Jakarta:
Salemba Empat
Darmanto, & Wardaya, S. (2016). Manajemen Pemasaran (untuk mahasiswa, usaha Mikro,kecil dan Menengah). In Darmanto, & S. Wardaya , Manajemen Pemasaran (untuk mahasiswa, usaha Mikro,kecil dan Menengah) (p. 9). Yogyakarta: CV BUDI UTAMA.
Firmansyah, H. A. (2019). Manajemen. In H. M. Firmansyah, Manajemen (pp. 7-11). Qiara Media.
Hari Susanta N, Apriatni E P (2012). Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada toko buku gramedia dikota semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Ika Pertiwi (2016). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa pengiriman JNE (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor) Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor.
Rizky agustina nasution (2017). Analisis pengaruh faktor-faktor keputusan konsumen menggunakan jasa delivery PT. POS Indonesia Kayulaut Panyabungan Selatan Fakultas ekonomi dan bisnis islam Universitas Islam Negeri Medan.
Tri wahyuni, Universitas Singaperbangsa Karawang (2015). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian makanan dan minuman di Food Curt Karawang Central Plaza.
Totok Murdoyo (2014). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan produk sepatu merk adidas pada pelanggan lapangan futsal gor surya di Boyolali Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta.
Wolo Roby Sandiko (2013). Variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa logistik JNE (studi kasus konsumen yang menggunakan jasa logistik jne kantor cabang sidoarjo) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembanguan Nasional jawa timur
Article Metrics
Abstract Views : 1401 timesPDF Downloaded : 401 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.