Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Geometri Menggunakan Pendekatan CTL Di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Fadhilaturrahmi. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Jaring-jaring Balok dan Kubus Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar, jurnal Basicedu, vol.1, no.1 2017, e-ISSN 2580-1147
Heruman. 2010. Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Istarani. 2012. 58 Model Pembelarajaran Inovatif. Medan: Media Persada.Johnson. B. Elaine. 2014. Contextual Teaching and Learning. Bandung: Pernerbit Kaifa.
Kunandar. 2008. Langkah Mudah penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Suprijono, Agus. 2016. Cooperatif Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Trianto. 2014. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual. Jakarta: Kencana
Wiraatmadja, Rochiati. 2009. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i11.7322