Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Scientific
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2010). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Daryanto, dkk . (2014). Siap Menyongsong Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media
Desyandri, Muhammadi, Mansurdin, & Fahmi, R. (2019). Development of Integrated Thematic Teaching Material Used Discovery Learning Model in V Grade Elementary School. Jurnal Konseling Dan Pendidiikan, 7(1), 16–22. https://doi.org/https://doi.org/10.29210/129400
Faisal. (2014). Sukses Mengawal Kurikulum 2013 di SD. Yogyakarta: Diandra Kreatif
Mulyasa. (2015). Implementasi kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Rusman. (2015). Model–model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme
Guru. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Sanjaya, W. (2008). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Suryosubroto.(2002). Proses Belajar Mengajar Di Sekolah. Rineka Cipta: Jakarta
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar.Jakarta:Kencana Prenada Media Group
Purnamasari. J. Yunisrul & Desyandri. (2018). Peningkatan Pembelajaran Tematik Dengan Pendekatan Scientific Di Kelas I Sdn 15 Ulu Gadut Kota Padang. Ejournal.unp.ac.id/student/index.php/pgsd
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i7.6705