Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas 1 Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Abdul,Majid.2014.Implementasi Kurikulum 2013.Bandung:Inters Media
Desyandri. (2016). Interpretasi Nilai-nilai Edukatif Lagu “Kambanglah Bungo” untuk Membangun Karakter Peserta Didik (Suatu Analisis Hermeneutik). Komposisi; Jurnal Pendidiikan Bahasa, Sastra, Dan Seni, 17(1), 37–53. Retrieved from http://ejournal.unp.ac.id/index.php/komposisi/article/view/7418/pdf
Desyandri. (2018). Nilai-nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar. Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan, 27(1), 1–9. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.17977/um009v27i12018p001
Desyandri, Muhammadi, Mansurdin, & Fahmi, R. (2019). Development of Integrated Thematic Teaching Material Used Discovery Learning Model in V Grade Elementary School. Jurnal Konseling Dan Pendidiikan, 7(1), 16–22. https://doi.org/https://doi.org/10.29210/129400
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud
Mulyasa,E.2011.Praktik Penelitian TindakanKelas.Bandung:Remaja Rosdakarya
Rusman.2015.Pembelajaran Tematik Terpadu.Jakarta:Rajagrafindo Persada
Sugiyono.2011.Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Trianto.2009.Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif.Surabaya : Kencana
.2012.Model Pembelajaran Terpadu .Jakarta : Bumi Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i6.6628