Penerapan Model Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Banne, J., Dewi Bunga,dkk. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD di Kelas IV SD Inpres 2 Langaleso. Langaleso: Universitas Tadulako.
http://download.portalgaruda.org/article.php?article=296397&val=5150. Vol 5 No 7. ISSN 2354-614X (diakses 15 Februari 2018)
DePorter, B, et. All. (2014). Quantum Teaching. Diterjemahkan oleh: Ary. Bandung: Kaifa Learning.
Desyandri. (2014). Peran Seni Musik dalam Pendidikan Multikultural. Jurnal Pembangunan Pendidikan; Fondasi Dan Aplikasi IP PPs UNY, 2(1), 1–11. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.21831/jppfa.v2i1.2613
Desyandri. (2017). Internalization of Local Wisdom Values through Music Art as Stimulation of Strengthening Character Education in Early Childhood Education ; A Hermeneutic Analysis and Ethnography Studies. In ICECE 4th (Vol. 169, pp. 13–16). Padang: Atlantis Press. Retrieved from https://www.atlantis-press.com/proceedings/icece-17/25889722
Kunandar. (2011). Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Rajawali
Miaz, Y. (2012). Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Sekolah Dasar. Padang: Universitas Negeri Padang.
https://scholar.google.co.id/citations?user=uolxV54AAAAJ&hl=id. Vol.XII No.2 (diakses 4 aspril 2018)
Uno, H.B. (2011). Model Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Uno, H.B. (2012). Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara.
Zaroha, L., Firman., Desyandri. (2018). The Effect of Using Quantum Teaching and Motivation in Learning Toward Students Achievement. JAIPTEKIN | Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 2(4), 14–20. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/4.32143
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v6i2.5748