PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
References
Dalman. 2014. Keterampilan Membaca. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Jainiyah, Siti. 2015. Penerapan Strategi Dicreted Reading Thinking Activity (DRTA) Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman. Surabaya: Unesa.http://ejournal.unesa.ac.id/article/5113/18/article.pdf
Kurniawan, Muhammad Yusuf. 2013. Peningkaytan Keterampilan Membaca Pemahaman denga Strategi Dicreted Reading Thinking Activity (DRTA). Surakarta:UNS.http://www.jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdsolo/article/download/3809/2690
Nasution, Masniari. 2016. Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Strategi DRTA Pada Siswa Kelas IV. Padang: UNP
Nurhadi. 2016. Teknik Membaca. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Purwanto, Ngalim. 2013. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Jakarta : PT Remaja Rosdakarya
Rahim, Farida. 2005. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Akasara.
Rahim, Farida. 2009. Pembelajaran Membaca di Sekolah Dasar. Padang: Bumi Akasara.
Suastawan dkk. 2015. Penerapan Strategi (DRA) Untuk Meningatkan Kemampuan Membaca Pmahaman Siswa Kelas IV SDN 2 Kampung Baru. Ganesha: UPG. Vol: 3 No: 1 Tahun: 2015. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/4813
Taufina. 2016. Mozaik Keterampilan Bahasa di Sekolah Dasar. Bandung: Cv. Angkasa.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v6i2.3368