The Development of Student Worksheet Based on Contextual Approach about Protist for Senior High School Grade X
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Arsyad, A. 2009. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Dedi, A. P. 2017. “Pengembangan Modul Biologi Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Zat Aditif Dan Zat Adiktif Untuk Siswa SMP/MTs”. Skripsi tidak Diterbitkan. Universitas Negeri Padang.
Depdiknas. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Fitri, R. 2014. ”PengembanganLembar Kerja Siswa Biologi Berorientasi Pendekatan Kontekstual Pada Materi Pewarisan Sifat Untuk Kelas IX”. Tesis tidak Diterbitkan. Universitas Negeri Padang.
Majid, A.2012. Perancangan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Muslich, Masnur. 2008. KTSP: pembelajaran berbasis kompetensidan kontekstual. Jakarta: Bumi Aksara.
Purwanto, N. 2012. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung:
Remaja Rosdakarya.
Purwati, dkk. 2015. ”Pengembangan Bahan Ajar Virus Berbasis Pendekatan Pembelajaran Kontekstual dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA”.Jurnal Ilmu Pendidikan, Vol 4 No. 3, hal. 89-98.
Rahmi, M, Lufri, Zulyusri. 2017. “Pengembangan Modul Bernuansa Pendidikan Karakter yang Dilengkapi Mind Map pada Materi Sistem Peredaran Darah untuk SMA”. Jurnal Biologi dan Pendidikan Biologi Vol 3 No.1, hal 33.
Salvina, Lufri, Zulyusri. 2014. “Penggunaan Pendekatan Kontekstual Berbasis Lesson Study pada Pembelajaran Biologi untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kompetensi Belajar Siswa di Kelas VIII.3 MTsN Lubuk Buaya Padang”. Jurnal Pendidikan , Vol.2 No.1, hal. 42.
Trianto. 2015. Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v4i1.5500
DOI (Fullpaper): http://dx.doi.org/10.24036/apb.v4i1.5500.g2944