USING FLIPBOOK MAKER TO CREATE SCIENCE PROCESS ORIENTED ELECTRONIC HANDOUT
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Ardiansyah, R., Corebima, A. D., & Rohman, F. (2016). Analisis Kebutuhan Pengembangan Bahan Ajar Perubahan Materi Genetik pada Matakuliah Genetika di Universitas Negeri Malang. Seminar Nasional Pendidikan Dan Saintek 2016, 2016, 1.
Asiyani, Y. (2019). “Pengembangan Handout Berbasis Elektronik Menggunakan Teknik Mnemonik Akrostik Pada Materi Keanekaragaman Hayati Untuk Peserta Didik Kelas X di SMA/MA. Skripsi.
Azis, H. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Fisika Validitas, Reabilitas dan Efektifitas Bahan Ajar Cetak. Jurnal
Hidayat, R., Lufri, L., Handayani, D., & Darussyamsu, R (2019). The Validity Of Learning Media E-learning Based On Edmodo On kingdom Protist Material Class X SMA/MA. Atrium Pendidikan Biologi, 4(1), 106-114.
Jusniar & Muharram. (2014). Pengembangan Perangkat Assement Berbasis Keterampilan Genetik Sains (KGS) Pada Mata Kuliah Praktikum Kimia Fisika II. Jurnal Pend. Kimia, Universitas Negeri Makasar.
Kurniawan, F. (2018). Pengembangan E-Handout Pembelajaran Biologi Berbasis Android Pada Materi Virus Untuk Siswa SMA/MA. Skripsi.
Lowery, Roger C. 2005. Teaching and Learning with Interactive Student Response Systems: A Comparison of Commercial Products in The Higher-Education Market. Jurnal.
Millah, E. S., Pramana, L. S., & Isnawati. (2012). Pengembangan Buku Ajar Materi Bioteknologi Di Kelas XII SMA IPIEMS Surabaya Berorientasi Sains, Teknologi, Lingkungan, dan Masyarakat (SETS). Jurnal Bio Edu Vol. 1 No. 1.
Ningtyas, R., & Yunianta, N. H. (2014). Pengembangan Handout Pembelajaran Tematik Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas III. Jurnal scolaria, 42-53.
Shofwunnada (2018). The Development of Chemistru Handout Based on Unity of Science Principles for the Chapter of Acis and Based Materials. Unnes Science Education Jurnal. Vol. 7 (1) ISSN:225261.
Sukardi. (2011). Pengelolaan Pembelajaran Matematika Realistik. Tesis.
Supriyati, Y., Permana, H., & Efitayani, C. (2019). Pengembangan E-Handout Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Untuk Peserta Didik Dengan Gaya Belajar Kinesteti. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2019, doi.org/10.21009/03.SNF2019.01.PE.07.
Syahputra, E. (2018). Pembelajaran Abad 21 Dan Penerapannya Di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional SINASTEKMAPAN, 1(March), 1276–1283.
Thiagarajan, Sivasailam, and others. (1976). Instructional development for training teachers of exceptional children: A sourcebook. Journal of School Psychology, 14(1), 75.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i2.12763