USING SIGIL TO MAKE AN ELECTRONIC MODULE AND ITS PRACTICAL VALUE
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Aisy, D. R., Farida, F., & Andriani, S. (2020). Pengembangan E-modul Berbantuan Sigil Software Dengan Pendekatan Saitifik Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV). Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika, 8(1), 61-71.
Daryanto, dan Dwicahyono, A. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Gunadharma 2011 Pengembangan Modul Elektronik sebagai Sumber Belajar Untuk Mata Kuliah Multimedia Design. Jurusan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta: Skripsi.
Yogica, R., Armen, A., & Juwita, E. R. (2019). The Validity of Learning Media Using Prezi Application Equipped with a Guidebook on Biodiversity Material for Students of Class X SMA. Atrium Pendidikan Biologi, 4(3), 18-24.
Kemendikbud. 2014. Pedoman Pelaksanaan Pembelajaran Implementation Science, 39(1), 1–15.
Machin, A. (2014). Implementasi Pendekatan Saintifik, Penanaman Karakter dan Konservasi Pada Pembelajaran Materi Pertumbuhan. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 3(1).
Millah, E. S. (2012). Pengembangan Buku Ajar Materi Bioteklogi di Kelas XII SMA IPIEMS Surabaya Berorientasi Sains, Teknologi, Lingkungan, dan Masyarakat (SETS). BioEdu, 1(1).
Pajri, N. (2017). Pengembangan e-modul fisika berbasis pendekatan saintifik pada materi rangkaian listrik untuk siswa SMP kelas IX. Jurnal Fisika.
Priyanti, R 2013 Pembelajaran inovatif abad 21 Prosiding Seminar Nasional Teknologi Pendidikan Pascasarjana UNIMED, 3(vii), 482–505.
Rijal, S., & Bachtiar, S. (2015). Hubungan antara sikap, kemandirian belajar, dan gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa. Jurnal Bioedukatika, 3(2), 15-20.
Sari, A. S. (2016). The Development of Digital Book through Sigil Application in Cookies dan Candys Lessons. Jurnal Science Tech, 1(2), 46-54.
Thiagarajan, S, Semmel, D, & Semmel, M 1974 Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Washington DC National Center for Improvement Educational System.
Trianto 2009 Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif Prosedur Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Yudasmara, G. A., & Purnami, D. (2015). Pengembangan media pembelajaran interakif biologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, 48(1-3).
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i2.12599