How to cite (IEEE):
D. Vanesa, F. Firman, & H. Mesta
"Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 2, no. 1, , pp. 28-35, Apr. 2020.
https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (APA):
Vanesa, D., Firman, F., & Mesta, H.
(2020).
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 2(1), 28-35.
https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Chicago):
Vanesa, Devina, Firman, Firman, AND Mesta, Hendri.
"Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 2 Number 1 (23 April 2020)
https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Vancouver):
Vanesa D, Firman F, & Mesta H .
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2020 Apr;
2(1):28-35.
https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Harvard):
Vanesa, D., Firman, F., & Mesta, H.
,2020.
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 2(1), pp. 28-35.
https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (MLA8):
Vanesa, Devina, Firman Firman, & Hendri Andi Mesta.
"Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 2.1 (2020): 28-35. Web. 23 Nov. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
BibTex Citation Data :
@article{