Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 2, No 1 (2020) > Vanesa
Download this PDF file


How to cite (IEEE): D. Vanesa, F. Firman, & H. Mesta "Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 2, no. 1, , pp. 28-35, Apr. 2020. https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (APA): Vanesa, D., Firman, F., & Mesta, H. (2020). Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 2(1), 28-35. https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Chicago): Vanesa, Devina, Firman, Firman, AND Mesta, Hendri. "Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 2 Number 1 (23 April 2020) https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Vancouver): Vanesa D, Firman F, & Mesta H . Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2020 Apr; 2(1):28-35. https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (Harvard): Vanesa, D., Firman, F., & Mesta, H. ,2020. Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 2(1), pp. 28-35. https://doi.org/10.24036/jkmw0284900
How to cite (MLA8): Vanesa, Devina, Firman Firman, & Hendri Andi Mesta. "Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 2.1 (2020): 28-35. Web. 4 Jun. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0284900

BibTex Citation Data :

@article{