PENGARUH PENGGUNAAN JOBSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKTIKUM KERJA BENGKEL DAN GAMBAR TEKNIK
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/voteteknika.v7i2.104070
Full Text: Language : id
Abstract
References
M. Aris Abdillah. (2013), “kelengkapan jobsheet dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran kelistrikan Otomotif pada siswa”. Jurnal semarang: Mahasiswa PTM Otomotif Ikip Veteran semarang.
Suharsimi Arikunto. (2015). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Riduwan. (2013). Pengantar Statistika Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, dan Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Haris Setyanto. (2015). Pengembangan Modul dan Jobsheet. Jurnal. Medan: Universitas Negeri Medan
Nana Sudjana. (2005). Teori-teori belajar untuk pengajar. Jakarta: Universitas Indonesia
Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2017
Yumiarti, D. S., Efrizon, E., & Huda, A. (2018). Pengaruh Metode Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web Dinamis Kelas Xi Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (Rpl) Di Smk Negeri 1 Sintuk Toboh Gadang. Jurnal Vokasional Teknik Elektronika dan Informatika, 6(1).
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 41 Tahun 2007
Riduwan. (2013). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Yahya, S. A., & Irfan, D. (2018). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Pjbl Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Tkbgt Siswa Kelas X Teknik Mekatronika Smk Negeri 1 Sumatera Barat. Jurnal Vokasional Teknik Elektronika dan Informatika, 6(2), 61-74.
Article Metrics
Abstract Views : 806 timesPDF Downloaded : 264 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.