EFEKTIFITAS METODE PEMBELAJARAN MAKE A MACTH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI ANAK DISLEKSI X (Single Subject Design Kelas IV SDN. 17 Jawa Gadut, Padang)
![](/public/amplop.jpg)
(1)  
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c)
DOI : https://doi.org/10.24036/jupe35090.64
Full Text:
![](/public/downloadpdf.png)
Abstract
Abstrack:
Penelitian ini dilatarbelakangi dari kasus seorang siswa disleksia yang duduk dikelas IV SD, dia mengalami hambatan dalam membaca pemahaman. Dalam kasus ini peneliti ingin membuktikan apakah metode make a macth efektif digunakan untuk meningkatkan kemampuan membaca pamahaman bagi anak disleksia. Metode penelitian yang digunakan yakni Single Subject Design dengan desain A-B-A. Setelah penelitian dilaksanakan sebanyak tiga sesi (A1), (B), dan (A2) diperoleh hasil persentase data anak cenderung meningkat.
Kata-kata kunci: Make A Macth; Membaca Pemahaman; Disleksia
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
![](/public/pdf.jpg)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)