Pengembangan Adaptive Flipbook Pengoperasian Adobe Photoshop CS 6 bagi Tunarungu untuk Meningkatkan Keterampilan Editing di Sekolah
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i2.130419
Full Text: Language : ind
Abstract
Keywords
References
Dona, P., & Iswari, M. (2018). Model Direct Instruction untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Layer Cake Variasi Isi Bagi Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 6, 165–171.
Iswari, M. (2008). Kecakapan hidup bagi anak berkebutuhan khusus. Padang: UNP press.
Marlina, M. (2015). Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus: Pendekatan Psikoedukasional.
Prasetyo, I. (2014). Teknik Analisis Data Dalam Research and Development. UNY: Fakultas Ilmu Pendidikan, 6, 11.
Putri, R. E., & Iswari, M. (2018). Media video tutorial dalam keterampilan membuat boneka dari kaus kaki bagi anak tunagrahita. JUPPEKhu, 6(1), 178–185.
Pratiwi, R. A. (2024). Pengembangan vibrating headphone untuk membantu mahasiswa disabilitas rungu dalam perkuliahan berbasis Android (Skripsi, Universitas Negeri Padang). Departemen Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.
Article Metrics
Abstract Views : 42 timesPDF Downloaded : 10 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.