Upaya Meningkatkan Kemampuan Membuka Snack Anak Tuna Grahita Melalui Model Pembelajaran Direct Instruction
(1) Institut Agama Islam Negeri Kediri  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu.v12i1.127837
Abstract
Keywords
References
Lisinus, Rafael & Sembiring, Pasitiria. (2020). Pembinaan Anak Berkebutuhan Khusus (Sebuah Perspektif Bimbingan dan Konseling). Medan: Kita Menulis.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta
Setiawan, M. Andi. (2017). Belajar dan Pembelajaran. Uwais Inspirasi Indonesia
Arsyad, A. (2007). Media Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Intan Kumalasari, Darliana Sormin. (2019). Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Anak Tunagrahita Di SLB C Muzdalifah Medan, Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman. Vol 05 No. 1, 2019.
Widodo, Sri Adi dkk. (2021). Single Subject Research: Alternatif Penelitian Pendidikan Matematika di Masa New Normal.Journal of Instructional Mathematic 02, 02.
Setyawan, Dedy & Riadin, Agung. (2020). Implementasi model pembelajaran Direct Instruction (DI) Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil belajar IPA Pada Peserta Didik Kelas V SDN-1 Langkai Palangkaraya. Pedagogik Jurnal pendidikan 15, 01.
Heriyanti, Aantri & Utami Gumay, Ovilia Putri. (2018). Penerapan Model Direct Instruction Pada Pembelajaran Fisika. SPEJ (Science and Phsics Education Journal) 02, 01.
Rahma Utari, Fitri dkk, Pengaruh Model Pembelajaran Direct Instruction Terhadap Keterampilan Tata Boga Anak Tunarungu. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 04, 01.
Article Metrics
Abstract Views : 55 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.