Effectiveness of Using Vibrating Watches to Tell Time for Deaf Children

(1) Universitas Negeri Padang

(2) Universitas Negeri Padang


Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1256330.64
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Fathimah, K., & Apsari, N. C. (2020). Aksesibilitas Sebagai Bentuk Kemandirian Disabilitas Fisik Dalam Mengakses Fasilitas Pelayanan Publik Ditinjau Dari Activity Daily Living. Jurnal Kolaborasi Resolusi Konflik, 2(2), 120–132.
Ridho, M., & Irdamurni, I. (2023). Pengembangan BEGETAR (Bel Gelang Getar) sebagai Isyarat Mengetahui Tamu bagi Penyandang Gangguan Pendengaran. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 7(1), 71–78.
Rusadi, W. P., & Marlina, M. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Procedural Dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional bagi Siswa Tunarungu di Sekolah Luar Biasa. Jurnal Basicedu, 5(1), 280–287.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Suryani, A., Siahaan, P., & Samsudin, A. (2015). Pengembangan instrumen tes untuk mengukur keterampilan proses sains siswa SMP pada materi gerak. Prosiding Simposium Nasional Inovasi Dan Pembelajaran Sains, 2015, 217–220.
Susanto, H., & Akmal, H. (2019). Media Pembelajaran Sejarah Era Teknologi Informasi (Konsep Dasar, Prinsi Aplikatif, dan Perancangannya). FKIP Universitas Lambung Mangkurat.
Susumaningrum, L. A., Juliningrum, P. P., & Rahmadiar, V. S. (2019). Hubungan Parenting Self-Efficacy Dengan Kemampuan Melakukan Activity Daily Living (Adl) Pada Anak Autis Di Slb-B & Autis Tpa Jember. JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi), 2(2), 65. https://doi.org/10.26740/inklusi.v2n2.p65-71
Triyanto. (2014). Pemenuhan hak anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi. 176–186.
Widagda, M. E. P., Suhaedi, S., Adesfar, L., Wahyudi, N., & Vahlevi, M. R. (2021). Alat Bantu Dengar Sebagai Media Penunjang Pembelajaran Komunikasi Bicara Pada Siswa–Siswi Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa (Slb) Negeri Balikpapan Dan Sekolah Luar Biasa (Slb) Tunas Bangsa Balikpapan. KoPeN: Konferensi Pendidikan Nasional, 3(1), 163–174.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.