Effectiveness of Using Vibrating Watches to Tell Time for Deaf Children
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1256330.64
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Fathimah, K., & Apsari, N. C. (2020). Aksesibilitas Sebagai Bentuk Kemandirian Disabilitas Fisik Dalam Mengakses Fasilitas Pelayanan Publik Ditinjau Dari Activity Daily Living. Jurnal Kolaborasi Resolusi Konflik, 2(2), 120–132.
Ridho, M., & Irdamurni, I. (2023). Pengembangan BEGETAR (Bel Gelang Getar) sebagai Isyarat Mengetahui Tamu bagi Penyandang Gangguan Pendengaran. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 7(1), 71–78.
Rusadi, W. P., & Marlina, M. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Procedural Dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional bagi Siswa Tunarungu di Sekolah Luar Biasa. Jurnal Basicedu, 5(1), 280–287.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Suryani, A., Siahaan, P., & Samsudin, A. (2015). Pengembangan instrumen tes untuk mengukur keterampilan proses sains siswa SMP pada materi gerak. Prosiding Simposium Nasional Inovasi Dan Pembelajaran Sains, 2015, 217–220.
Susanto, H., & Akmal, H. (2019). Media Pembelajaran Sejarah Era Teknologi Informasi (Konsep Dasar, Prinsi Aplikatif, dan Perancangannya). FKIP Universitas Lambung Mangkurat.
Susumaningrum, L. A., Juliningrum, P. P., & Rahmadiar, V. S. (2019). Hubungan Parenting Self-Efficacy Dengan Kemampuan Melakukan Activity Daily Living (Adl) Pada Anak Autis Di Slb-B & Autis Tpa Jember. JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi), 2(2), 65. https://doi.org/10.26740/inklusi.v2n2.p65-71
Triyanto. (2014). Pemenuhan hak anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi. 176–186.
Widagda, M. E. P., Suhaedi, S., Adesfar, L., Wahyudi, N., & Vahlevi, M. R. (2021). Alat Bantu Dengar Sebagai Media Penunjang Pembelajaran Komunikasi Bicara Pada Siswa–Siswi Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa (Slb) Negeri Balikpapan Dan Sekolah Luar Biasa (Slb) Tunas Bangsa Balikpapan. KoPeN: Konferensi Pendidikan Nasional, 3(1), 163–174.
Article Metrics
Abstract Views : 96 timesPDF Downloaded : 21 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.