Meningkatkan Pembelajaran Penjumlahan Bilangan melalui Project Based Learning bagi Anak Tunagrahita

(1) Padang State University

(2) Padang State University


Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1251430.64
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suharsimi, E. (2021). Penelitian Tindakan Kelas: Edisi Revisi. bumi aksara.
Herik, E., Mohammad Sah, M., Mikarna Kaimuddin, S., Sriwaty Sunarjo, I., & Fajriah, L. (2022). Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran Dalam Mengenal Huruf Dan Angka Bagi Anak Tunagrahita. Amal Ilmiah : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 61–69.
Kurniawam, N. (2017). Penelitian Tindakan Kelas (PTK). grupp penerbitan cv budi utama.
Murniarti, E. (2017). Penerapan Metode Project Based Learning. Journal of Education, 3(2), 369–380.
R. Sihadi Darmo Wihardjo, H. R. (2021). PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP. Googlebook.Com.
Sari, R. J., & Iswari, M. (2019). Meningkatkan kemampuan penjumlahan melalui media dadu bagi anak tunagrahita ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(1), 166-171.
Somantri, Sutjihati. 2007. Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: PT Rafika Aditama
Wahyuni, S., & Sopandi, A. A. (2023). Meningkatkan Keterampilan Menanam Bawang Prei Melalui Metode Project Based Learning bagi Anak Hambatan Penglihatan Kelas IX. 11, 14–20.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.